aplikasi chating paling populer

by Download Lagu Terbaru indonesia on 09:27 AM, 04-Apr-12

Category: INFO MENARIK DUNIA , LIFE STYLE

assalamu'alaikum wr wb sobat MYWAPBLOG .menurut kalian apa si aplikasi paling keren?paling canggih?paling top?
mig33.jpg
mungkin di antara kalian ada yg jawab bbm>blackberry massenger<< mungkin pula ada yg jwb NIMBUZZ atau ebudy. Atau imichat,atau whatsup,chomefrog atau yang lainya biggrinmungkin itu jawaban kalian kalo ku blh berpendapat aplikasi chat paling populer dan asik adalah M I G 3 3 .
aplikasi yg di rilis desember 2005 ini.menurutku paling asik dan keren lah krn emotnya yg bnyak walau hrz beli dulu razz yang pertama aplikasi ini bisa di pake semua tipe hp asal mempunyai fitur gprs/edge dan platform java,itu minimal yg hrz ada dihpmu,bisa juga di hp symbian,android,iphone, pc/komputer/laptop/netbok.nimbuz ku rasa juga bsa di pake semua hp tp ku juga kurang tau.katanya si bisa mengirim file sampai 21mb tp ku ga pnah ngrim file krn aplikasi ni terlalu lelet dihpku.emotnya juga dkit walau ada aplikasi alternatif bombus yg emotnya bnyak tp ku blm nyoba.nimbuz jg hnya bsa membuka 1 tab doang yg hrz gantian kalo mau ngerum atau pvt chat.EBUDY ini hanya sbgai perantara im,ym,fb,dll ga ada rum,bbm hnya utk bb aja jdi ga asik,whatsup ktanya kya bbm tp ku gtw wkwkwk krn hpku ga support aplikasi ini,imichat kalo ga salah th video chat walau hpnya ga ada 3g'a jg bsa pake kamera belakang biggrin tp ku jg gtw juga ku ga pake ga suport jg.chomefrog itu bwt pc
kelebihan lainya juga aplikasi ini(mig33) mampu chat sampai 20 tab lebih kalo ga salah jadi bisa ngerum bnyak/pvt chat scra brsamaan tinggal geser kanan atau kira,
ketiga disini anda juga bisa jualan yg dmaksud jualan adalah jualan idr(duit dimig33) atau id cebol.biggrinbkan jualan buah atau jualan apa
ke 4: banyak progam yg berikan oleh mig33 untuk para penggunanya seperti game yg berhadiah lumayan besar menurutku yg hadiahnya seperti hp dan yg kemarin2 ada kuis trivia dr slank hadiah utama yamaha mio.dan msh byk lg game2 yg berhadiah besar.mungkin hanya ada di mig33 cz kykya ku blm pnah dngr di aplikasi lain
kelima: di adakanya kopnas tiap tahun di daerah jabodetabek dan mendatangkan bintang tamu band/penyanyi,dan mig33 juga pernah mengadakan chat brg dg band/penyanyi,yg udah pernah di undang utk chat bareng di rum kusus adalah geisha,last child,aku lupa wktu pada taun 2010 th kan ada konser band 1001 united juga di undang beberapa band yg akan manggung di konser tersebut
menurutku itu yg membuat mig33 menjadi paling populer progam2 dan event yg tiada habisnya wkwk kebanyakan usernya pada judi di rum game seperti lowcard dan dice.
ku rasa itu aja yg mau ku postingbiggrin maaf ketikanya jelek dan gak bermanfaat.aku cuma mau posting yg ada di pikiranku hehe jdi ya itu yg ada di otaku
akhir kata wassalam




TAG:: APLIKASI CHATING | APLIKASI MIG33 | CERITA MIG33 | MIG33,NIMBUZ,EBUDY,CHAT | ALL ABOUT MIG33 | DUMAY(DUNIA MAYA) | AWANROMANCE | MYWAPBLOG

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

68 responses to "aplikasi chating paling populer"

Cholayz [09:30 AM, 04-Apr-12]

nyimak sob.. Gak punya mig soalnya biggrin

Gablasz [09:31 AM, 04-Apr-12]

pertamax..

law saya sih mig33..
mantap..

Master pelawak [09:34 AM, 04-Apr-12]

Chatting paling populer ya di Chat room MWB dong..

wakakakampret

KIRA [09:38 AM, 04-Apr-12]

tp mwb bkn aplikasi razz

Mahmud410"Cs [09:40 AM, 04-Apr-12]

Keren sob

Kamseupay [10:07 AM, 04-Apr-12]

nice info gan

「 Айфяїє Єяяоя 」 [10:09 AM, 04-Apr-12]

dah lama bgt g ngmig..

kehthong's mobile blog [10:27 AM, 04-Apr-12]

mig 33 gak bisa di ajak gretong sob di hp v2. . biggrin

KIRA [10:31 AM, 04-Apr-12]

@kehthong's mobile blog,
dl sob razzV piss

Ipunkwardana [10:38 AM, 04-Apr-12]

ane gak ada mig33 tp jebolan nimbuzzer mas brow disana banyak juga keunggulan2nya

KIRA [10:43 AM, 04-Apr-12]

@ipunk ya tw sob salah 1'a bsa nlpn dan sms tp nimbuz krg lncar bwt hp low

Choyz16™ [10:48 AM, 04-Apr-12]

Nice post, sya lbh ska ebuddy sob..

De Rez Jutshu [10:51 AM, 04-Apr-12]

nimbuzz aja simpel

Rosyid M Ikhsan [10:59 AM, 04-Apr-12]

Nyimak sob, req mig33 gratis threebiggrin

Rudytabuty s60v3 [11:26 AM, 04-Apr-12]

nyimak gan ...kunbal nya gan

A Johan Keren [12:07 PM, 04-Apr-12]

izin nyimak sob . . twisted

Jangan lupa kunbal + follback ea . . wink

arrow
http://ajohankeren.mywapblog.com

............/--)
........./...../
......./.....(__ ____
▓▓..........((_ i___)
▓▓..........((_ i___)
▓▓..........((_ i___)

add fb saya : a johan saniima keren .

Follow twitter saya : johan_keren

Andri Cieunteung | BOLA stats [12:18 PM, 04-Apr-12]

Dulu ane jg suka chat mig, skrg g sempat lg

Sekh.mause [12:27 PM, 04-Apr-12]

wah mantap gan

.::Aswin lavigne::. [12:35 PM, 04-Apr-12]

nunut ngiyub gan,panas bnged sby siang ini.he he

Alex Sevenfold [12:47 PM, 04-Apr-12]

mig33 paling mantap

AIZIMLIN BLOG PSPJ™ [12:55 PM, 04-Apr-12]

Nyimak aja gan..
Sukses slalu..wink

Junotz [12:59 PM, 04-Apr-12]

masih gaptek ama mig33. .sad

tapi boleh dicoba, , ,thank ya infonya. .smile

Latif Mualim [01:12 PM, 04-Apr-12]

ane dulu pake nimbuzz

Mobile Handler [01:20 PM, 04-Apr-12]

ane,nyimak aja dech sob
suksez slalu.biggrin

Iman Hijrah dan Jihad [01:54 PM, 04-Apr-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu.. biggrin
Sekedar Informasi Brada, siang ini :

Rasulullah SAW bersabda (yang artinya) : ''Bersihkanlah (besucilah) sewaktu kencing, karena kebanyakan siksa kubur itu karena kencing”.
Sufyan Ats-Tsauri berkata: ''Barang siapa yang banyak mengingat kubur maka ia akan mendapatkan kubur itu sebagai salah satu taman dari taman-taman sorga. Dan barangsiapa yang lalai kepada kubur maka ia akan mendapatkan kubur itu sebagai salah satu jurang dari jurang-jurang neraka”.
Sahabat Ali karromallahu wajhahu didalam khutbahnya mengatakan: “Wahai hamba Allah ingatlah mati, ingatlah mati karena kamu tidak bisa menghindar darinya. Bila kamu diam, maka iaakan datang menghampirimu; dan bila kamu lari, ia akan mengejarmu. Ia terikat pada ubun-ubunmu. Carilah keselamatan, carilah keselematan. Di belakangmu ada kubur yang selalu mengejar kamu. Ingatlah bahwa kubur itu bisa merupakan salah satu taman dari taman-taman sorga, dan bisa pula merupakan salah satu jurang dari jurang-jurang neraka. Ingatlah bahwasesungguhnya kubur itu setiap hari berbicara tigakali dengan perkataan;aku adalah rumah gelap, aku adalah rumah duka cita, dan aku adalah rumah ulat”.

Selanjutnya disini : http://mekahmadinah.mywapblog.com/beratnya-siksa-kubur.xhtml

http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com
http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com

aziez pun bz [02:09 PM, 04-Apr-12]

ane palahan gak hobby chatting biggrin

Yudhy Ryanth [02:23 PM, 04-Apr-12]

pengin gabung di mig33 aahh.. biggrin
posting mig33 gratis three dong sob.. mrgreen

¤Rydho¤[X-X] [02:33 PM, 04-Apr-12]

Nyimak aja gan..biggrin

Miauw  bassiesT [02:53 PM, 04-Apr-12]

Mantab sob ane blm pernah nyoba. Request ke bang aripin minta dibikinin aplikasi chat lol

IndraXh [03:35 PM, 04-Apr-12]

tapi ane gak pernah pake mig33 bang biggrin

CAH_ZEKENG FROM BONGOS-II [04:11 PM, 04-Apr-12]

Mf telat, ijin bCa2 smbl nunggu xtgem pulh,

Slamet wahyudi [04:27 PM, 04-Apr-12]

nice info bro. Tapi ane cuma bisa nyimak aja y.

MbapsInKdp™ [05:05 PM, 04-Apr-12]

Boleh dicoba juga tuh

KING[キングムービー]MOVIE [06:19 PM, 04-Apr-12]

wah, gak bgitu suka chating bro biggrin

Rudi [08:57 PM, 04-Apr-12]

nyimak aja sob,,,,,,biggrin

Amri_Khan Symbian [09:46 PM, 04-Apr-12]

mantap gan infonya.izin comot. . Q tunggu kunbal nya

lembahitam's [11:03 PM, 04-Apr-12]

ane si gan. paling doyan chat pake mig33. bisa sms n tlfn gratis pake pulsa teman. wkakakakakakakakakakakakakakak. mantaaap. tpi dosa. skarng ke nimbuzz

Jokopurnomo [11:39 PM, 04-Apr-12]

met mlm bro.maaf tlt.mantap infonya.sukses selalu

XTIARBUMI ™ [12:55 AM, 05-Apr-12]

ANE DEMEN MIGG GAN.

®DjanErs™ [04:52 AM, 05-Apr-12]

Kunjungan dini hari gunz.
Mengisi kekosongan dengan berkunjung.

Dito [06:53 AM, 05-Apr-12]

Nyimak gan..

css mwb [06:54 AM, 05-Apr-12]

selamat pagi kang, biggrin ane selalu telat, trik ngenet mati cry mrgreen

Ris'an [08:22 AM, 05-Apr-12]

ma'ap y ga penah brknjung

Fery Fardiano [12:58 PM, 05-Apr-12]

kunjungan telat sob biggrin

ato50 [01:29 PM, 05-Apr-12]

kunjungan siang...
maf telat sobsmile

aziez tips [02:10 PM, 05-Apr-12]

parkir gand mrgreen met chatting biggrin

Jaedin [03:30 PM, 05-Apr-12]

Mantap gan di tunggu silaturahminya di blog ku

Sbrmig33 [04:20 PM, 05-Apr-12]

mantap gan

Ghost 15o31o [09:05 PM, 05-Apr-12]

nyimak bang..
biggrin

Zie Rasa Ayam Bawang Spesial | Pulau polou [03:40 AM, 06-Apr-12]

Inget ketika jadi lam_a_lif@mig33.com sobbb dah lama juga ga ngmig gara2 sering dc hhhee biggrin

ato50 [07:58 AM, 06-Apr-12]

mampir lagi sob.....smile
Numpang sarapansmile

Galih Gusti Priatna [09:51 AM, 06-Apr-12]

Thanks sob infonya, mampir ya http://rezzpect45.16mb.com

Amikage [11:52 AM, 06-Apr-12]

maaf tlat s0b,
mantab postingannya

Fikky Frediandika [07:33 PM, 06-Apr-12]

mantap gan, kunbal+folback ditunggu..

Daruz Armedian [09:04 PM, 06-Apr-12]

Ngelirik doang
Hehe

Japra [11:46 PM, 06-Apr-12]

malem sob maaf telat,,lanjutkn chatingan'y biggrin

roeyzee ツ [05:18 AM, 07-Apr-12]

perdana sob, dulu ane sering ngechat, tp skarng jarang sob smile

Lukman Blog™ [07:05 AM, 07-Apr-12]

nyimak gan,,
ditunggu kunbal + follbacknya...

Haikal Azra [09:27 AM, 07-Apr-12]

nyimak aja gan,ga hobby chating nc biggrin

Asep Saepul [02:17 PM, 07-Apr-12]

Ane hadir nyimak gan walou telat, mohon di malum ja cz sibuk d dunia nyata biggrin

rriiffqqii [04:22 PM, 07-Apr-12]

bagus sob. kritis bnget

Mahmud410"Cs [08:58 PM, 07-Apr-12]

Mantap sob tapi nyimak

miggers [08:20 PM, 08-Apr-12]

mig3 jelek banget. Gak ngikuti perkembangan jaman, file.jar trus dari dulu. Kasian deh yg punya hape symbian nginstal mig33.JAR biggrin

KIRA [08:26 PM, 08-Apr-12]

@miggers,
hahay sob wkwk tp tetep jg symbian bsa pke kbykan hp symbian dkung java

Adystatim [07:50 PM, 10-Apr-12]

wkwk :~
Udh vakum mig33 gan. .
3 id udh hacked

1.an94h___mtv
2.bana
3.carlitoz

Jd gk kpengen chat mig lg sad :'(

Eddy Subianto [10:44 AM, 14-Apr-12]

mantap sobmrgreen,kalo ada waktu jalan2 ke blog q ya.biggrin
arrow http://eddy-subianto.heck.in

Getaran Hati [09:07 AM, 27-May-12]

ALASAN UTAMA UNTUK SAY NO TO ISLAM

: SIMAK SECARA SEKSAMA MENGAPA ANDA HARUS MENINGGALKAN ISLAM.
:
:Benarkah Al-Quran adalah seratus persen firman (perkataan) Allah, tidak bercampur dengan ucapan Muhammad sebagaimana dinyatakan dalam Sura 53:3-5? Mari kita simak ayat-ayat Al-Quran di bawah ini:
:
:Apakah Al Faatihah itu ucapan Allah atau manusia? Bukankah manusia yang berseru, “Hanya Engkaulah yang kami sembah”? Bukankah tidak mungkin Allah yang berdoa, “Tunjukilah kami jalan yang lurus”?
:
:Apakah benar bagian akhir dari Sura 6:106 adalah ucapan Allah, “Dan aku sekali-kali bukanlah pemelihara“? Bukankah ini jelas ucapan Muhammad seperti telah diakui dengan memasukkan namanya dalam tanda kurung?
:
:Bagaimana dengan Sura 6:114, “Maka patutkah aku mencari hakim selain daripada Allah, padahal Dialah yang menurunkan kitab …” Bukankah ini ucapan Muhammad dan bukan ucapan Allah?
:
:Apakah bukan ucapan Muhammad dalam Sura 17:1 yang berbunyi, “Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hambaNya pada suatu malam hari dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha …”?
:
:Siapakah “Aku“ dalam Sura 27:91? Tidakkah ini jelas bukan Allah tetapi seorang manusia? Bagaimana Allah dapat berkata, “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini yang telah menjadikannya suci dan kepunyaanNyalah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya termasuk orang-orang yang berserah diri”?
:
:Apakah sungguh Allah bersumpah demi hari kiamat dan dengan jiwa yang amat menyesal (Sura 75: 1-2)? Bukankah ini ucapan manusia?
:
:Apakah sungguh Allah bersumpah demi bintang-bintang dan demi malam dan demi subuh ( Sura 81:15-18 ) ? Bukankah ini ucapan manusia?
:
:Apakah bukan malaikat yang mengucapkan Sura 19:64, “Dan tidaklah kami turun, kecuali dengan perintah Tuhanmu. KepunyaanNyalah apa-apa yang ada dihadapan kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa“?
:
:Apakah bukan malaikat yang mengucapkan Sura 37:161-166? Bagaimana mungkin Allah yang mengatakan, “Maka sesungguhnya kamu dan apa-apa yang kamu sembah itu, sekali-kali tidak dapat menyesatkan terhadap Allah, kecuali orang-orang yang akan masuk neraka yang menyala. Tiada seorangpun di antara kami (malaikat) melainkan mempunyai kedudukan tertentu, dan sesungguhnya kami benar bershaf-shaf (dalam menunaikan perintah Allah) dan sesungguhnya kami benar-benar bertasbih (kepada Allah)”? Jelas sekali ini perkataan malaikat, bahkan kata “malaikat” sudah dimasukkan.
:
:Apakah sungguh ucapan Allah yang terdapat dalam Sura Al Jin? Bukankah sebenarnya Jin yang berbicara – umpamanya Sura 72:11, “Dan sesungguhnya di antara kami ada orang-orang yang saleh (apakah ada jin yang saleh? Bukankah ini dusta belaka?) dan di antara kami ada yang tidak demikian halnya.”

xRGmXvFLxYWe [05:21 PM, 30-Jun-12]

Apr14bashanta raj i think its duty and where ever you the Islam and Muslim are a kind of threat its poervd because of their agrishive behaviour and radical thinking so its not a big deal its natural for me the media have nothing to do so they these non sensce issue as a news. as i know indian media house are the home of propoganda for their business news

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)