10 album terlaris sepanjang masa

Di posting oleh Download Lagu Terbaru indonesia pada 06:18 AM, 15-Jul-12

Di: INFO MENARIK DUNIA , MUSIK

assalamu'alaikum wr.wb sudah 1 minggu saya tak berposting,karna saya sudah mulai males hehe,tp saya tetap blogwalking kog tnang ja bwt sobat folower walau sring gak meninggalkan jejak,ok langsung saja ini daftar 10 album terlaris sepanjang masa permusikan di indonesia :

1. Sandiwara Cinta - NIke Ardilla (1995) 5 Juta Copies Album yang di produksi 1995 oleh Musica Studio’s ini merupakan album pertama yang terjual lebih dari 5 Juta Copies dan data itu bahkan bisa bertambah melebihan data yang di tulis. Karena tahun 1995 bertepatan dengan wafatnya almarhumah Nike Ardilla dalam sebuah kecelakaan. Dan Sandiwara Cinta merupakan Album wajib 1995. Mungkin dengan kecelakaan tersebut membuat albumnya melonjak tinggi. Sampai mendapatkan penghargaan terbanyak dan paling bergengsi sepanjang sejarah Industry yaitu album dengan penjualan omzet terbanyak sepanjang tahun 1995 oleh HDX Award. Dan ini mentasbihkan Nike Ardilla menjadi penyanyi dengan penjualan album terlaris sepanjang sejarah Industry Music Indonesia.

2. Bintang Kehidupan- Nike Ardilla (1990) 4 juta Copies Album yang di produksi 1990 oleh Blackbord merupakan album awal dominasi Nike Ardilla di Industri musik dan dunia hiburan Indonesia. Karena Berkat album ini Nike Ardilla menjadi populer dan merambah ke berbagai bidang di dunia showbiz kita. Film,Model,Sinetron, Iklan semua di rambah dalam waktu bersamaan dan sukses. Mungkin sampai saat ini belum ada artis yang bisa melakukan semua hal suskes dalam waktu bersamaan dalam usia belia. Bahkan Berkat Album ini Nike Ardilla di ganjar BASF awards 1990 best selling Album mengalahkan Tua-tua keladinya Anggun C Sasmi. Selain Best Selling Album 1990, Nike Ardilla juga memuncaki ASIAN Song Festival Shiang Hai China pada 2 November 1991 di usianya ke 15 menjadi pemenang di festival tersebut dengan gemilang menjadi jawara mengalahkan peserta dari negara lain se-asia pasifik berkat lagu BINTANG KEHIDUPAN. Sampai-sampai Media Malaysia menjuluki Nike Ardilla si Burung Murai. Dimana Murai merupakan Burung yang berkarakter penuh percaya diri,tidak mempunyai rasa takut walau hidupnya di Hutan Amazon. seperti yang Deddy Dores ucakan di bukan 4 mata. kalau Album bintang kehidupan Laku 4 Juta Copies. Dan itu adalah hal yang spektakuler. Tanpa Nitip di KFC dan waktu itu umur Nike Ardilla masih 14 tahun. Boleh di katakan artis termuda dengan penjualan album 4 juta copies dan belum ada yang bisa mengalahkan. http://www.youtube.com/watch? v=2rxPWDN9IRE&feature=related di Video Youtube ini Deddy Dores mengungkapkan Album Nike Ardilla terjual 4 Juta Copies di menit 8:26 - 9:00.

3. Bintang Di Surga- PeterPan (2004) 3 Juta Copies Album yang dirilis tahun 2004 ini terjual sebanyak 3 Juta Copies di Indonesia saja. Yang di Produseri oleh Musica Studio dengan promosi gila-gilaan. mengakibatkan album ini menjadi album wajib di tahun 2004. Dan Menjadikan Peter Pan Menjadi Band Papan Atas Di negeri ini. Dan Membuat arile sebagai Vocalis menjadi Vocalis Band yang paling berpengaruh. 4. Ningrat - Jamrud (2000) 1.8 Juta Copies Dari genre Band Rock Mungkin sepanjang sejarah Industri Music Indonesia baru Jamrud yang bisa menjual album hinga lebih dari 1 juta copies tanpa titip di KFC seperti musisi-musisi sekarang yang depresi karean penjualan album. Band asal Kota Cimahi ini mengalahkan rekor penjualan album band sebelumnya seperti God Bless yang angka tertinggi hanya bisa menjual album sekitar 400.000 copies untuk album “Semut merah”. Dan album yang di Produksi oleh Loggis Record ini merupakan album yang paling fenomenal yang pernah di buat oleh label tersebut.

5. Sesuatu yang Tertunda – Padi (2001) 1.8 Juta Copies Padi merupakan band asal Surabaya yang menempatkan album terlarisnya di Posisi Top 5 yang merupakan musisi di luar kota Bandung yang albumnya paling laris. Sony Music Indonesia yang merupakan label untuk album ini. Merilis 2 single yang menjadi hits sepanjang tahun 2001 yaitu “Kasih Tak Sampai” dan “Semua Tak Sama”. dalam waktu 14 hari Album ini terjual 450.000 copies. Pencapaian Fantastic untuk Band yang baru merilis 2 album saat itu.

6. Bintang Lima-Dewa. (2000) 1.7 Juta Copies. Label Aquarius Musikindo Album yang mengandalkan hits single ‘Risalah Cinta”,“Dua Sejoli”, “Separuh Nafas”, dan “Cemburu”. Ternyata Mampu mengantarkan album ini menjadi Jawa di penghargaan AMI Sharp 2000 untuk 3 kategori sekaligus yaitu : Penyanyi/Group Terbaik, Album Terbaik, dan Lagu Terbaik. Itu penghargaan yang sangat wajar dengan single yang sarat akan lirik puitis ala Kahlil Gibran cukup membuat album ini disukai oleh pecinta musik Indonesia. Dalam waktu 3 bulan album ini mampu terjual 700.000 copies. Dan total penjualan album ini nge- hits sampai 1.7 Juta Copies. Record terlaris sepanjang karir DEWA. Padahal setelah dipecatnya Ari Lasso akibat kasus narkoba. Adanya pergantian personil ke Once sebagai vocalis dan penambahan Tyo sabagai Drummer ternyata malah membuat album ini Laris manis.

7. Kisah Klasik Untuk Masa Depan-Sheila on 7. (2000) 1.7 Juta Copies.Label Sony Music Album ke-2 SO7 ini memang sarat akan hits yang fenomenal salah satunya adalah Sephia. Begitu membius nya lagu itu sampai di buat sinetron. FIY SO7 band asal Jogjakarta ini merupakan artis jebolan Sony Music yang pertama bisa mencetak angka sales album lebih dari 1 juta. Total album pertama dan album kedua ini adalah 3 Juta Copies. Album pertama laku 1.3 Juta Copies. Dan sephia mengantarkan SO7 mencetak lebih banyak sales number dari album pertama.

8. Langkah Baru-Radja Band. (2005) 1.3 Juta Copies. Label EMI Idonesia Album yang dirilis 24 Agustus 2005 ini menghasilkan hit single yang disukai dan merupakan hits dingle Radja paling fenomenal yaitu Jujur. band yang Vocalis nya Iyan Kasela terinspirasi oleh Vocalis GIGI, Armand maulana. Menjadikan tahun 2005 adalah era keemasan bagi RADJA BAND. Karena album mereka merupakan album paling laris sepanajng 2005.

9. Cinta Rasul 1-Hadad Alwi. (2000) 1.3 Juta Copies. Label Sony Music Cinta Rasul 1 merupakan album rohani paling laris sepanjang sejarah industri musik Indonesia. Album yang terjual 1.3 Juta copies ini bukan hanya mengantarkan hadad Alwi menjadi musisi sekaligus pendakwah dengan penjualan angka Fantastik. Tapi mengantarkan gadis asal solo sulis menjadi musisi yang beraliran rohani kekehidupan yang lebih baik. Karena album ini sulis bisa membeli rumah dan kuliah di Paramadina. benar-benar album yang membawa berkah.

10. 07 Des-SO7. (2002) 1.2 Juta copies. Label Sony Music sheila on 7 menjadi musisi kedua setelah Nike Ardilla yang menempatkan albumnya di posisi Top 10 best selling Album all of time di Indonesia. Padahal album ini hanya mengandalkan 1 hits single aja yaitu seberapa pantas. Cukup Fantastik dan menjadikan So7 Band 1 juta copies.


itulah 10 album terlaris sepanjang masa versi blog strike freedom yang di ambil dari sumber kompas.com tapi anehnya kebanyakan blog yg menuliskan 25 album terlaris nama nike ardila tidak tercantumkan,padahal album nike ardila ini yang paling banyak terjual,kebanyakan yang nomer 1 yaitu peterpan,hahay ya sudah lah cukup sekian segitu saja wassalam brew

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

64 tanggapan untuk "10 album terlaris sepanjang masa"

KIRA pada 06:54 AM, 15-Jul-12

http://awanromance.mywapblog.com/10-album-terlaris-sepanjang-masa.xhtml
kog sekarang postinganya gak bisa di edit ya setelah di publis hoho padahal judulnya kurang nama mau di edit mlah ga bisa

Godex pada 07:24 AM, 15-Jul-12

wah albumnya TheRain kgak ada nihbiggrin

Kholylurrahman pada 07:33 AM, 15-Jul-12

a7x ga dbuat ya biggrin

D'JangkriX™ pada 07:50 AM, 15-Jul-12

Olah raga pagi kliling mwb
diLanjut brow smile

Ali chester Blogs pada 08:06 AM, 15-Jul-12

Keren . ,

.:: Fuad ::. pada 08:20 AM, 15-Jul-12

Nice Info Gan !!
Ditunggu New Post nya.... smile razz


http://www.fuadz.com/cara-mengintip-css-mobile-dan-desktop-mw.xhtml

Cah_Sundanese™ | Ibrahimz.Net pada 08:41 AM, 15-Jul-12

Assalamu'alaikum.. Wah favorite ane ada juga ya.. Go Hadad Alwi..! Silaturahmi pagi.

Pissat pada 09:29 AM, 15-Jul-12

s07 band paporit ane tp syg skrg uda enggak eksis lg...

NoEr Mobile Blog pada 09:56 AM, 15-Jul-12

klo tk tnyakan orang2 tua..lgu spanjang masa tu lagunnya rhoma irama sob..biggrin

Nuril Van_ziqqrii pada 10:22 AM, 15-Jul-12

langsung di bungkus bawa pulang sob...
thanks yasmile

Admin Kenjie MWB Chatterbox pada 11:07 AM, 15-Jul-12

Ikut Nimbrung Sob !!!

Admin Kenjie MWB Chatterbox pada 11:08 AM, 15-Jul-12

Ikut Nimbrung Sob !!!

SoegA87 pada 11:49 AM, 15-Jul-12

kunjungan siang biggrin ea sob smpe skrg emng sering denger lgu nike ardilla

Aswin lavigne pada 12:33 PM, 15-Jul-12

emang keren2 tu lgu2nya

nickz pada 12:42 PM, 15-Jul-12

Mungkin alm.Nike di lupakan begitu ajah sob, karena beliau udah wafat, jadi mereka hanya review yang msih exis ajah, makanya peterpan yang di tongolin.

Sbrmig33 pada 02:44 PM, 15-Jul-12

saya suka lagu rock METAL nyimak

◄RECKO► pada 02:55 PM, 15-Jul-12

Menurut ane nike yang masih nyaring sob.

Malu Pakai Nama pada 04:00 PM, 15-Jul-12

m0onroenya indonesia itu sob..
Keren..

Cholayz pada 04:26 PM, 15-Jul-12

siip, biggrin

Jokopurnomo pada 05:30 PM, 15-Jul-12

met petang bro.mantep postnya.aq suka padi ama peterpan.buat ngeband.enak lagu2 nya.aq klo ngeband.sering bawain lagu2 mereka.sukses buat blognya.salam kopi hitam

Rainy Mist 26 ® pada 06:14 PM, 15-Jul-12

hohoohoo..
yg SO7 paling coll
lol

Indra 87 pada 08:17 PM, 15-Jul-12

Mantap Ndann!!!

DiTunggu Kunbalnya,Ada New Post Gan

DIarrow www.indra87.mywapblog.com/

Vickri pada 09:04 PM, 15-Jul-12

Penyanyi favorit ane didi kempot gak masuk yah?

arrowhttp://dalmatian.mywapblog.com

Dunia Fana pada 09:42 PM, 15-Jul-12

Assalamualaikum sobatsmile
maaf baru bs mampir,lg banyak undangan di tetanggasmile

lagu kenangansmile

azars mywapblog pada 10:54 PM, 15-Jul-12

ptamax http://alfart561.heck.in/pulsa-gratis-onlineterbukti-100%-no-hoax.xhtml

Doel@Oi's Mobile Blog pada 12:01 AM, 16-Jul-12

Nyimak kawan, ada sang legend'y juga nike ardila.

N44R4 pada 01:58 AM, 16-Jul-12

wah sodaraku urutan 5 nie cheesy-grin

Miauw ᓟ bassiesT pada 02:02 AM, 16-Jul-12

mantab sob, mgkin nelorin penyanyi yg baru2 lol

Nehemia KP pada 03:46 AM, 16-Jul-12

«<3»☀♏♏ªǻªŊŊŦŦǻªǻ☀(y), jalan2 sob

SeKu.Yu.tL pada 06:06 AM, 16-Jul-12

owh.. Mbak nike..

'eQokk Als Paunathans pada 10:04 AM, 16-Jul-12

Waw. .funtastic.
http://cisewuonline.heck.in

ahmadfahri pada 12:02 PM, 16-Jul-12

nice post, nyimak ja sob, ditunggu kunbal nya smile

Indra 87 pada 12:35 PM, 16-Jul-12

Mantap Ndann!!!

DiTunggu Kunbalnya,Ada New Post Gan

Maaf Ane Gk Bisa, Coment Banyak Gan

Ibraserank pada 12:39 PM, 16-Jul-12

kunjungan perdana nih gan..
Di tunggu kunbal nya.
Jgn lupa follow ane yah..

dimarkas pada 03:33 PM, 16-Jul-12

Waaah :senang:

Marijoeana™ pada 04:35 PM, 16-Jul-12

lagu didi kempot kga masuk.. Wakakak

azars mywapblog pada 04:46 PM, 16-Jul-12

gamesisland.heck.in

Taufan Senju pada 05:59 PM, 16-Jul-12

hadir mas biggrin

™DilaL RezpEctor™ pada 06:58 PM, 16-Jul-12


Mampir mlem nhe sob.!!

SUKSES TERUS UNTUK SOBAT.....

Mampir yaw sob klau ada waktu..


http://dilal.mywapblog.com/gabung-yah-temen2.xhtml

smilewinkmrgreen

ato50 pada 07:19 PM, 16-Jul-12

kunjungan sore shobat, maap nech baru bs kunjung...

andregalau pada 11:05 PM, 16-Jul-12

kunjungan malam gan

kalau ada waktu berkunjung balik ya

http://www.andregalau.com/aturan-yang-diskriminasi-kaum-difable.xhtml

Andri Cieunteung | BOLA stats pada 08:10 AM, 17-Jul-12

Nike Ardilla luar biasa

Ŧauzan pada 09:48 AM, 17-Jul-12

Mantap, thanks infonya
http://fauzan.faa.im

Tips Δ trik Δ games Δ apps Δ otomotif pada 12:24 PM, 17-Jul-12

Mantap Ndann!!!

DiTunggu Kunbalnya,Ada New Post Gan

Maaf Ane Gk Bisa, Coment Banyak Gan


jangan lufa follbak bro ..
karna mwb nya udah ane follow

Y A H U U D pada 05:19 PM, 18-Jul-12

met sore sob. maaf ne telat berkunjng biggrin
id share for you smile +1

ery666 pada 04:43 AM, 19-Jul-12

sandiwara cintaoonya (alm) NIKE Uh maknyus jadi keingetan masa muda dulu oe, Wah MWB Error trus gne jdi agak males kliling2 notivikasinya links yg update diklik error wuh bt

Univerㄘe pada 07:01 AM, 19-Jul-12

menarik bro kira
kunbal yaa

BonheferzZ pada 06:55 PM, 19-Jul-12

Thanx info nya braii biggrin

Hot Spot MWB pada 05:58 AM, 20-Jul-12

Nike Ardilla hebat jga ea.., di rmh kakak gw punya VCD nya., cheesy-grin

down-arrow
Download mp3 Linkin Park - Burn It Down .
Baca selengkapnya...
right-arrow http://dayathidayat.pun.bz/linkin-park-burning-it-down-mp3-lyrics.xhtml

Rizky comunity pada 07:50 PM, 20-Jul-12

kunjungan..malam biggrin hehe

Armedian pada 06:23 AM, 23-Jul-12

albumku n0m0r brapa yak
wkwkwk
tsel fb selalu nyimak gan
walo telat.

Caljo Heck pada 06:02 AM, 24-Jul-12

wahhhh indo aja ya sob ???

Heram™ Handler™ pada 03:06 PM, 24-Jul-12

Wah sayang cara penilaiaannya gak disamakan sampai tahun sekarang biggrin

Halim Symbian newbie pada 06:14 AM, 25-Jul-12

mantaf album peterpan masuk

Iman Hijrah Dan Jihad MyWapBlog.com pada 12:09 AM, 26-Jul-12

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hadir Malam Melanjutkan dan Menyambung silaturahim dengan Anda.. Amin

Semoga Berkenan walopun kopas untuk malam ini, mohon dima'afkan..

Iman Hijrah dan Jihad Mywapblog.com : Yang Harus Kita Ketahui Tentang Puasa Ramadhan
http://mekahmadinah.faa.im/iman-hijrah-dan-jihad-mywapblog-com-yang.xhtml

Admin
http://MekahMadinah.faa.im

Zulmy Eve pada 05:11 PM, 26-Jul-12

kunjungan sore sob sambil ngebuburit..

άɧɱάɖ ʂάɖʊɲ ɲάʄʂɨɽɨɲ pada 05:31 PM, 26-Jul-12

Folbacknya sobbiggrin
arrowhttp://sadunz.faa.im

Rudi pada 04:12 AM, 27-Jul-12

nyimak aja sob,,,,,,,kunjungi blog saya ada film terbaru,,,,,,
The Dark Knight Rises [TS].avi
» The Amazing Spider-Man [TS].avi

CAH_ZEKENG FROM BONGOS-II pada 01:29 PM, 27-Jul-12

met siang brow, tq 4 share

A F R I T H O pada 04:56 PM, 27-Jul-12

Wah info yang menarik kang, ,

kang, apakah lagu ari wibowo ngak termasuk ya kang ?

Di Tunggu jawabannya di Gubuk Ane www.afritho.com

Terimakasih dan Salam Mwb

| Aa-The Habbibullah | pada 05:35 AM, 31-Jul-12

Wah,, nike ardila merajai nih...

EJvpbUQtQyuir pada 01:03 PM, 25-Aug-12

Looks like you had a phenomenal day. LOVE your bands too, I went for soetnhimg different too and wear it alone, with my diamond on my other hand.

Joey Highwind pada 10:32 AM, 12-Sep-12

mAntap infonya master..sebagai newbie ane mau silaturahmi ke sesama blogger..jika berkenan mampir ke gubug ane yang masih sepi,terima kasih n salam kenal smile

Zerodierz ARS pada 04:11 PM, 18-Apr-13

nice posting sob keren bgt . . Disini q nyimak smbil absen. . .hehehe

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)